Apel Gabungan PNS Pemko Lhokseumawe

Lhokseumawe, Apel gabungan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, Senin 5 November 2018.

Apel Gabungan Pegawai Negeri Sipil tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Para Asisten Setdako, para Staf ahli, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Bagian serta Pegawai Negeri Sipli di Jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM bertindak sebagai Inspektur Apel dalam arahannya menyampaikan agar Aparatur Pemerintah Kota Lhokseumawe dituntut untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Indikatornya sangat jelas, yaitu masih tingginya jumlah PNS yang tidak mengikuti apel, masuk dan pulang kerja tidak sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan dan masih ada PNS yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas.

Selanjutnya Wakil Walikota menegaskan PNS harus patuh dan disiplin sesuai dengan peraturan Pemerintah No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri sipil. “Tingkatkan kualitas kerja, pahami tugas pokok dan fungsi PNS, tingkatkan SDM PNS dan tanggung jawab, penghematan sarana dan prasarana kantor sesuai dengan kebutuhan, dan pedomani tata naskah dinas dalam membuat  surat – surat penting, hal ini saya tegaskan adalah untuk member spirit dan motifasi kepada seluruh Pegawai negeri sipil pemerintah kota lhokseumawe, sehingga dalam melaksanakan tugasnya akan terwujud penyelenggaran pemerintahan yang baik. ” ucapnya kepada seluruh Peserta Apel.## hsn

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *